Jaga Kebugaran Tubuh, DWP Rutan Blora Gelar Senam Bersama Seluruh Warga Binaan

    Jaga Kebugaran Tubuh, DWP Rutan Blora Gelar Senam Bersama Seluruh Warga Binaan
    DWP Rutan Blora Gelar Senam Bersama Seluruh Warga Binaan

    Blora – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora melaksanakan senam pagi bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Blora pada Jumat (19/01/2024).

    Senam pagi dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung di Lapangan Dalam Rutan Blora. Kegiatan ini diikuti dengan antusias dan semangat tinggi oleh seluruh peserta.

    Kegiatan senam pagi bersama merupakan inisiatif positif Rutan Blora bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh Warga Binaan Pemasyarakatan.

    Ny. Diah Budi Hardiono, selaku ketua DWP Rutan Blora, turut berpartisipasi dalam kegiatan senam dan menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan Dharma Wanita Persatuan Rutan Blora kepada seluruh Warga Binaan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat selama menjalani masa pidana.

    “Kami dari Dharma Wanita Persatuan Rutan Blora hari ini melaksanakan senam bersama dengan seluruh Warga Binaan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit di tengah perubahan musim, ” ungkap Ny. Diah Budi.

    Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa kegiatan senam ini juga merupakan bentuk silaturahmi yang terus diperkuat antara anggota Dharma Wanita Persatuan. “Ini juga menjadi salah satu momen di mana kita mempererat tali silaturahmi antar sesama Ibu Dharma Wanita Persatuan Rutan Blora, selain dari kegiatan pertemuan rutin yang biasa diadakan, ” tambahnya.

    kumhamsemakinpasti kemenkumhamri kanwilkemenkumhamjateng rutanblora dwprutanblora
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Persiapkan Raih WBK/WBBM, Rutan Blora Bentuk...

    Artikel Berikutnya

    Warga Binaan Rutan Blora Antusias Ikuti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dekranas Expo 2024 Ditutup, Stand Kemenkumham Jateng Jadi Terbaik Kedua
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024

    Ikuti Kami